LightBlog

Cara Mudah Mendapatkan Audiens Tepat untuk Meledakkan Penjualan dalam Waktu sesingkat

Simpel Audiens adalah Tools yang dapat scrape data calon konsumen potensial dari Facebook melalui Fanspage dan Grup. dimana SIMPELAUDIENS tidak hanya menunjukkan Kolamnya saja, tetapi langsung mendapatkan data real calon konsumen dari Grup dan FP. simpel Audiens ini dapat mengambil data email berdasarkan Anggota Grup dan Fans Page yg memiliki interaksi LIKE, SHARE, dan KOMEN saja, dengan asumsi bahwa anggota grup yang memiliki interaksi LIKE, SHARE, dan KOMEN memiliki tingkat ketertarikan lebih tinggi terhadap informasi yg diberikan di grup dan FP.

Data yang dihasilkan oleh SIMPEL AUDIENS ini juga dapat di kembangkan melalui Look aLike di Facebook, dimana dengan fitur look alike kita dapat mengembangkan pemirsa berdasarkan perilaku online yang paling mirip dari data contoh yg kita berikan. Tentunya hal itu menjadikan Iklan FB kita lebih praktis dan tepat sasaran.

Tidak ada Tools se-Simpel ini ,Menjangkau Calon Konsumen Potensial dari Facebook Hanya dengan 3 Langkah Mudah saja!
Mendapatkan Audiens Tepat dalam Waktu Singkat!


Begitu Mudahnya SIMPELAUDIENS Menggali Calon Konsumen yang
Memiliki Minat & Ketertarikan Tinggi Pada Apapun Produk yg Anda Jual
Lalu Bagaimana Cara SimpelAudiens Meledakkan Penjualan Anda ?
Benar - benar SIMPEL Cukup 3 Langkah Mudah saja...

Lihat Betapa mudahnya Mengumpulkan semua ikan dalam sebuah kolam kecil "Custom Audience" berikutnya bisa dipancing dengan Mudah dan Menyenangkan.

Jika ikan sudah habis , kita bisa dengan mudah meng-Cloning dengan "Look Alike Audience" maka secara otomatis Facebook akan memberikan ikan - ikan baru yg paling identik /sama perilaku onlinenya dengan "data sample" yg kita berikan .

 Betapa Mudahnya Memancing di Kolam yang Penuh Ikan!

Mendengar langsung semua kendala yang dihadapi oleh lebih banyak Praktisi Facebook Marketing dan mencari jalan keluarnya , adalah Idea Terbaik kami untuk mengetahui Permasalahan sebenarnya dan Membuat Jawaban , yang dapat mengatasi semua kendala para Facebook Advertiser dengan SIMPELAUDIENS ini

Lebih dari 400 Praktisi Facebook Marketing di grup SimpelAudiens telah membantu kami Mengembangkan software ini , melalui masukan dan saran , sehingga menjadi sebuah Solusi Terbaik untuk semua pelaku Facebook ads .
https://account.ratakan.com/aff/go/sahabatpintar?i=1655
Sudah siapkah Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka?
Mulailah dari sekarang...
Cara Mudah Mendapatkan Audiens Tepat untuk Meledakkan Penjualan dalam Waktu sesingkat Cara Mudah Mendapatkan Audiens Tepat untuk Meledakkan Penjualan dalam Waktu sesingkat Reviewed by Admin Sahabat Pintar on August 15, 2017 Rating: 5

No comments:

LightBlog