LightBlog

Belajar Fiverr yang terbagi dalam 13 modul untuk membangun sebuah sistem bisnis jasa

4 FORMULA SEDERHANA YANG MENYEBABKAN SAYA MENDAPATKAN RATA-RATA 500 RIBU PER HARI SEBAGAI SELLER FIVERR DENGAN MENGGUNAKAN METODE GRATISAN!

TANPA website
TANPA SEO
TANPA iklan berbayar
TANPA list building
TANPA menggunakan nama Anda
TANPA menggunakan foto Anda
TANPA keahlian (opsional)

"Apakah Anda sudah siap membangun bisnis jasa yang mampu memberikan tambahan income minimal Rp.500.000 per hari hanya dari rumah saja?"
Perkenalkan, nama saya Frans. Saya bergabung sebagai Fiverr seller semenjak awal tahun 2016 yang sampai detik ini sudah menyelesaikan lebih dari 1500 job di Fiverr dari 727 klien yang berasal dari berbagai negara di dunia. Selama itu saya telah menghasilkan income lebih dari $14.000 yang jika dikurskan ke Rupiah adalah sekitar Rp.190.000.000!

Ini artinya sampai detik penawaran ini saya buat di bulan Januari 2017, saya mendapatkan income rata-rata 15 juta tiap bulan dan 500rb per harinya. Not bad lah untuk waktu satu tahun.

Saya akan mengajarkan strategi, taktik pasti dan mindset yang Anda perlukan untuk membangun bisnis jasa (ya saya bilang bisnis...bukan jualan lagi) dengan profit minimal 500rb (bahkan lebih) per hari cukup dari rumah Anda. (diperlukan PC/Laptop dan koneksi internet).

Kata kuncinya adalah FIVERR.COM

47 video kursus belajar Fiverr yang terbagi dalam 13 modul untuk membangun sebuah sistem bisnis jasa yang terkonsep di Fiverr seperti yang digunakan oleh CaesarSEO yang sudah mendulang milyaran dari Fiverr sebagai seorang konsultan SEO atau Idesigner yang sudah mendapatkan belasan ribu orderan.

Sudah siapkah Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka?
Mulailah dari sekarang...
Belajar Fiverr yang terbagi dalam 13 modul untuk membangun sebuah sistem bisnis jasa Belajar Fiverr yang terbagi dalam 13 modul untuk membangun sebuah sistem bisnis jasa Reviewed by Admin Sahabat Pintar on August 23, 2017 Rating: 5

No comments:

LightBlog